Ahmadsyah Harrofie Pensiun

Gubernur Riau Lantik Jenri Salmon Ginting jadi Asisten  I 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan,

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM )-- Saat ini,  Asisten I Setdaprov Riau Ahmadsyah Harrofie dipastikan memasuki masa pensiun, pada Selasa (1/9/2020) ini. 

Untuk penggantinya, sudah disiapkan. Pengganti nya dipercayakan kepada Jenri Salmon Ginting, menempati posisi Asisten I Bidang Pemerintahan Setdaprov Riau. Untuk pelantikan, nantinya akan langsung dilakukan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.


Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, mengatakan,  bahwa memang benar Ahmad Syah Harrofie, akan pensiun pada Selasa (1/9/2020) ini.


Dia mengakui, untuk pelantikannya akan dilakukan Selasa (1/9/2020) besok. Dimana, Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi akan bertindak melantik pengganti Asisten I Bidang Pemerintahan Setdaprov Riau, yakni Jenri Salmon Ginting. 

 'Benar, besok pak Ahmad Syah pensiun dan sudah ada penggantinya,'' ujar Ikhwan Ridwan, Senin (31/8/2020).

 Dijelaskan Ikwhwan pelantikan Jenri Salmon Ginting langsung dipimpin Gubernur Riau yang rencananya akan diselenggarakan di Gedung Daerah Pekanbaru, jam 08.00 WIB. 


''Yang melantik langsung pak Gubernur,'' ujar Ikhwan. Sementara itu, Ahmad Syah, sebelumnya juga mengisi jabatan sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Riau. Karena itu, maka jabatan Plt Kepala Dishub Riau akan kosong. 

"Siapa pengganti Plt Dishub belum ada arahan pimpinan. Mungkin nanti sore, atau sekalian besok diumumkan,'' tuturnya.. (Ha)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar